Polisi sebar foto buronan penembak wartawan TVRI


Polisi sebar foto buronan penembak wartawan TVRI foto buronan penembak

Aparat Kepolisian Polda Metro Jaya masih terus memburu Rudi, pelaku pembunuhan wartawan TVRI, Djuli Elfano. Polisi sudah menyebarkan sejumlah foto tersangka yang kini masuk daftar pencarian orang (DPO) itu di sejumlah wilayah.


“Dalam sebulan ini, kami telah bekerjasama dengan lembaga dan polres, polsek di berbagai tempat disebar foto pelaku,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, saat jumpa pers di Jakarta, Minggu (27/5).


Kepada jajaran kepolisian di daerah, kata Rikwanto, pihaknya juga sudah bekerjasama untuk melacak keberadaan pelaku.


Sebelumnya, Sabtu (26/5) salah satu pelaku pembunuhan, Hendra Yudha (22),  ditangkap oleh aparat Resmob Polda Metro Jaya. Dia ditangkap di Cilembar, Karawang, Jawa Barat saat sedang salat di masjid. Hendra mengaku dia hanya sebagai Joki yang membonceng Rudi.


Seperti diberitakan, dua orang perampok menembak mati Djuli Elfiano saat hendak mengambil motor milik wartawan TVRI itu. Perampok tidak berhasil mencuri motor tersebut. Kejadian itu terjadi tepat di depan rumahnya di Jalan Kalimantan, Villa Bintaro Indah Blok B4/2A RT 07/011, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (17/3).


Djuli Elfano tewas terkena tembakan dari arah ketiak kirinya hingga bersarang di dadanya. Saat dibawa ke RS EMC Bintaro, Djuli masih bernafas. Namun akhirnya nyawa Djuli tidak tertolong.


Polisi sebar foto buronan penembak wartawan TVRI

About these ads