Backup Foto Instagram Menggunakan Instaport



Backup InstagramSaat ini Instagram untuk android sedang booming luar biasa dan mungkin sobat telah menghasilkan banyak karya yang juga luar biasa pula menggunakan aplikasi Instagram. Banyak diantara kita yang menerbitkan puluhan bahkan ratusan foto berharga melalui aplikasi Instagram, tetapi bagaimana jika terjadi musibah yang tidak kita harapkan, diambil orang misalnya. Pasti foto tersebut akan hilang.

Kini sobat Pusat Teknologi tidak perlu khawatir, ada beberapa website yang menyediakan fasilitas membackup foto Instagram ke PC ataupun laptop sobat diantaranya Instaport dan Copygram. Namun, di sini tim Pusat Teknologi hanya membahas bagaimana caranya membackup foto instagram menggunakan Instaport saja.

Berikut langkah-langkah untuk membackup foto menggunakan Instaport:

Buka alamat http://www.instaport.me kemudian klik “sign in with Instagram” kemudian inputkan username dan password Instagram sobatSebuah peringatan konfirmasi akan muncul untuk meminta ijin menghubungkan Instaport dengan InstagramTunggu sejenak dan akun akan terhubung. Sobat pun dapat mulai mendownload file dalam bentuk ZIP. Klik opsi advance option, didalamnya sobat bisa mengatur lebih lanjut seperti banyak foto yang didownload dan sebagainya. Klik tombol start export jika sudahSetelah prose berjalan, maka sebuah link akan muncul untuk mendoewnload foto. Klik saja dan semua foto akan didownload dan akan dikumpulkan dalam bentuk file ZIPFile Foto yang didownload akan memiliki nama berupa tanggal pemotretan

Nah, itu tadi cara membackup foto Instagram menggunakan Instaport. Cukup mudah bukan? Selamat mencoba!

Backup Foto Instagram Menggunakan Instaport

Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s