Software Mempercepat Kinerja Komputer


 

Memory Improve MasterProses yang lambat saat komputer bekerja tentu saja sangat menjengkelkan bagi semua orang. Terutama pada disaat yang paling mendesak membutuhkan data komputer.

Ada banyak faktor yang membuat kinerja komputer kita melambat salah satunya ialah besarnya aplikasi yang Anda instal di komputer.

Sistem komputer yang berat otomatis akan membutuhkan lebih banyak ruang memori dan membuatnya berjalan lambat.

Hal ini dapat di ibaratkan seseorang yang mengangkat beban berat di pundaknya maka otomatis ia akan berjalan perlahan agar tidak jatuh, seperti itu pula sistem komputer.

Memory Improve Master ialah salah satu software yang digunakan untuk meminimalisir sistem komputer yang lambat. Software ini dirancang untuk mengoptimalkan dan memonitor sistem komputer sehingga akan berjalan lebih baik dan cepat.

Software ini termasuk software yang mudah digunakan tanpa perlu registrasi dengan key atau serial number. Untuk mendapatkannya pun Free alias gratis namun dengan hasil yang lumayan memuaskan.

Cara penggunaan dari software ini dapat langsung di install dan dijalankan di komputer Anda. Jika sudah banyak aplikasi di komputer anda yang memberatkan memori maka software ini akan mengkompresnya sehingga memori akan semakin sederhana.

Namun jika memori yang digunakan oleh komputer anda belum seberapa memberatkan maka softawe akan membebaskan memori yang tidak terpakai.

Untuk saat ini versi terbaru yang bisa Anda download adalah Version 6.1.2.369

Pada intinya software ini yang akan menjaga komputer Anda berjalan lebih baik dan mempercepat kinerja komputer Anda.

Software Mempercepat Kinerja Komputer

Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s