Lippi Resmi Latih Guangzhou Evergrande


Pelatih Marcello Lippi (kanan) dalam perkenalannya sebagai pelatih Guangzhou Evergrande, di Guangzhou, Kamis (17/5/2012). Lippi didampingi Ketua Guangzhou Evergrande, Xu Jiayin.

GUANGZHOU, KOMPAS.com — Mantan pelatih tim nasional Italia, Marcello Lippi, resmi menjadi pelatih klub China, Guangzhou Evergrande, Kamis (17/5/2012). Ia dikontrak selama dua tahun, hingga November 2014.

“Kedatangan saya merupakan kesepakatan besar dan hal terpenting di China saat ini. Saya akan bekerja mulai hari ini, seperti yang saya lakukan di Juventus dan Inter Milan. Hal terpenting adalah membawa konsep sepak bola Italia ke China,” ujar Lippi.

Sebelum menandatangani kontrak, Lippi sempat menyaksikan sejumlah pertandingan Guangzhou selama beberapa pekan. “Saya telah mengetahui hampir semua pemain sekarang. Saya senang menerima undangan dari Evergrande,” tukas Lippi.

Lippi Resmi Latih Guangzhou Evergrande

Komentar Anda

