Podolski Tak Cukup untuk Van Persie


Penyerang Arsenal, Robin van Persie.

LONDON, KOMPAS.com — Arsenal dan penyerang Robin van Persie, disebut Soccernet, sudah melakukan negosiasi kontrak baru pada Rabu lalu. Negosiasi disebut menemui jalan buntu, tetapi kedua pihak masih akan berusaha mencapai kata sepakat.

Kontrak Van Persie habis pada 2013 mendatang. Arsenal sudah mengajaknya menegosiasikan kontrak baru ketika musim 2011-2012 belum selesai, tetapi Van Persie menolak.

Saat itu, Van Persie mengaku menolak ajakan Arsenal karena ingin fokus pada latihan dan pertandingan. Namun, menurut pemberitaan di Inggris, Van Persie kecewa karena tak menjuarai apa pun sejak 2005 dan menuntut Arsenal membeli pemain yang memungkinkan mereka meraih trofi musim depan.

Arsenal kemudian mendatangkan penyerang Lukas Podolski dari Koeln dan, menurut Soccernet, belum akan berhenti belanja. Arsenal juga disebut menawarkan kontrak dengan gaji sebesar 130.000 pounds per pekan kepada Van Persie. Namun, hal itu disebut belum cukup meyakinkan Van Persie untuk menandatangani kontrak baru.

Pelatih Arsene Wenger sendiri pernah mengatakan tidak akan melepas Van Persie pada bursa transfer ini, sekalipun tanpa kontrak baru. 

Podolski Tak Cukup untuk Van Persie

Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s