Cara Membuat File PDF dari Microsoft Word, Excel, PowerPoint dll


 

Cara Membuat File PDF dari Microsoft Word.

Word to PDF Word to PDF

Cara mudah untuk membuat file PDF yang simple dari Microsoft Word dan tidak harus menggunakan Adobe Acrobat Pro Extended atau software PDF Maker lainnya. Software ini bersifat add-in / add-on atau software kecil tambahan yang akan menyatu dengan Sofware office anda.

Untuk membuat file PDF, terlebih dahulu buatlah file dokumen di Microsoft Office Word 2007, (cara ini hanya bisa digunakan untuk MS Office 2007 keatas) setelah anda selesai membuat dokumen klik Menu File lalu klik Save as PDF.

Instalasi :

Download file SaveAsPDF.exe dan simpan dalam komputer anda.Klik 2 kali untuk menjalankan program ini.Selesai.

Persyaratan Sistem

Sistem Operasi yang Didukung: Windows Server 2003, Windows Vista, Windows XP Service Pack 2

Software ini juga kompatibel dengan:

Microsoft Office Access 2007Microsoft Office Excel 2007Microsoft Office InfoPath 2007Microsoft Office OneNote 2007Microsoft Office PowerPoint 2007Microsoft Office Publisher 2007Microsoft Office Visio 2007Microsoft Office Word 2007

Setelah anda memahami cara tersebut diatas, silahkan dowdnload file tsb disini: Download SaveAsPDF.exe

Jika ada pertanyaan silahkan kirim komentar dibawah.

Cara Membuat File PDF dari Microsoft Word, Excel, PowerPoint dll

26 thoughts on “Cara Membuat File PDF dari Microsoft Word, Excel, PowerPoint dll

    • bisa lebih spesifik file yang dibuka yang ada tulisan2 ga jelas itu file Ms.Word atau Excel….Kalau Ms.Word, biasanya jika dibuka tulisannya tidak jelas seperti kode2 begitu yang muncul itu ada 2 kemungkinan, yg pertama: file tersebut tidak compatible dgn versi Microsoft Office yang sudah terinstall di komputer kita dan yg kedua: bisa terjadi kalau file tersebut sudah terkena virus.

  1. bisa juga kok….. pake windows 7……. yang penting office nya 2007……. kl office 2010 dan include gak perlu install lagi…… any way…. windows 7 tuh gak beda jauh ma vista….. yg banyak errornya … win 7 okeee tuh…

  2. @Yondaime….. mungkin dah di save di PDF dibuka lagi di office yaaa…. kl pdf di buka di office gitu deh….. harus di buka pake adobe reader or yg sejenisnya …. khusus buat buka file pdf……..

  3. om, kalo data pdf mau digabungin dalam 1 file secara berurutan gmna??
    sy mau gabungin semua data pdf, jd sekali klik udah bisa kebaca semua berurutan,
    terima kasih sebelumnya…

Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s