Cara Mengundang Teman ke Pinterest


Sobat pusat teknologi pasti sudah banyak yang mengetahui tentang jejaring sosial pinterest. Sosial media yang berkecimpung dalam upload foto/gambar dan video ini sudah memiliki banyak penggemar. Akan tetapi sampai saat ini pinterest tetap menggunakan sistem invite bila ada yang ingin mendaftar pada Pinterest. Sistem ini bisa sobat temukan ketika pertama kalinya sosial media google plus diresmikan.

Invite Pinterest

Bagi sobat yang ingin mengundang atau menginvite temannya untuk bergabung dengan pinterest cukuplah mudah. Terdapat empat pilihan yang dapat digunakan untuk mengundang, yaitu invite teman di facebook, gmail, yahoo mail, dan bahkan bisa invite langsung menggunakan email teman sobat dengan pilihan email. Sebelum sobat pusat teknologi mengundang atau menginvite menggunakan pilihan facebook, gmail, dan yahoo mail, pertama diharuskan men-sinkronkan akun pinterest dengan akun jejaring sosial maupun email sobat gunakan

Untuk pilihan email, sobat pusat teknologi dapat mengundang tiga email sekaligus dalam setiap invite-nya. Selain itu juga, dalam pilihan email dapat ditambahkan pula dengan catatan yang ingin sobat tinggalkan. Catatan tersebut dapat diletakkan pada bagian “Add a personal note (optional)”. Nah untuk mencobanya, sobat pusat teknologi dapat mengikuti cara atau langkah berikut ini.

Masuk dengan menggunakan akun pinterest sobatArahkan kursor pada nama pinterest sobat di pojok kanan atasSetelah keluar beberapa pilihan, klik pada pilihan “Invite Friends”Invite friendsKemudian sobat bisa memilih salah satu dari pilihan yang tersedia (Facebook, Email, Google Mail, Yahoo!)Pada pilihan facebook, gmail, yahoo!, klik pada tulisan “find friend” dan sobat akan diarahkan langsung pada pilihan tersebutSedangkan untuk email, sobat masukkan email yang dituju dan sedikit catatan pada kotak note, kemudian klik “send invites”

Jika semua langkah telah sobat lakukan, sekarang memintalah teman sobat untuk mengecek undangan atau invite pinterest dari akun sobat. Selamat mecoba!

Seorang pemuda yang masih belajar di salah satu SMA Negeri Surabaya. Berkeinginan untuk mengupas lebih dalam tentang teknologi membuat pemuda ini memilih bergabung dan berkembang bersama Pusat Teknologi. Akun Twitter @atdyn_

Cara Mengundang Teman ke Pinterest

Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s