Windows Phone 8 sudah beredar di Australia?


windows phone 8

windows phone 8

Walaupun Windows Phone 8 belum dirilis secara resmi oleh Microsoft namun, WPdownunder.commenuliskan bahwa mereka telah mendapatkan informasi dari beberapa sumber yang mengatakan WP 8 telah diujicobakan di Australia baru-baru ini.

Perangkat handset yang menggunakan operating systembaru dari Microsoft ini adalah Nokia Lumia 900 dan 800. Ternyata, menurut Neowin.net,tidak hanya produk dari Nokia saja yang dijadikan obyek pengujian WP 8 ini, pihak Microsoft juga menguji operating system mereka yang rencananya akan diluncurkan pada bulan Juni ini dengan menggunakan perangkat dari HTC dan Samsung.

Rumornya, apabila Windows Phone 8 sudah benar-benar dirilis secara resmi, maka akan terdapat versi WP 8 untuk perangkat handsetdari Nokia, HTC, dan Samsung di kemudian hari. Yang dijadikan pertanyaan oleh banyak orang adalah mengapa sebelum press releaseresmi dari Microsoft, WP 8 sudah terlihat beredar di Australia?

Microsoft berencana akan meluncurkan Windows Phone 8 pada tanggal 20 Juni mendatang bersamaan dengan dihelatnya Microsoft Developer Summit. Tentunya, akan menjadi satu berita besar ketika WP 8 ini diluncurkan pertama kali, karena sampai sekarang sudah banyak vendor mobile yang berebut ingin menggunakan operating system dengan nama Apollo ini.

Windows Phone 8 sudah beredar di Australia?

Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s