Empat misi PSM Makassar terwujud


Empat misi PSM Makassar terwujud Sergt puas atas permainan PSM. (c) Bola.net

PSM Makassar berpesta. Tim Ayam Jantan dari Timur berhasil mengamankan tiga poin di kadang setelah membungkam Persiraja Banda Aceh dengan skor telak 3-0.

Bertanding di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (26/5) malam, Pasukan Ramang unggul lebih dulu di menit ke-22 melalui Ilija Spasojevic dari titik putih. M Rahmat memperlebar kemenangan PSM lewat dua golnya, masing-masing pada menit ke-72 dan masa injury time.

Kemenangan PSM ini menuntaskan empat misi yang digalangkan tim Juku Eja ini. Yang pertama, PSM sukses membalas dendam atas kekalahan yang mereka derita di putaran pertama.

Kedua, PSM berhasil menanjak ke peringkat dua klasemen sementara IPL dengan 30 poin, melewati Persibo dengan 27 poin. Dan misi ketiga adalah PSM mempertahankan rekor tak terkalahkan di kandang.

Dari 10 kali pertandingan di Stadion Mattoanging, PSM mengemas tujuh kali kemenangan dan tiga kali seri. “Kita sekarang menjadi tim paling tangguh dan kuat di kandang,” kata pelatih PSM Makassar, Petar Segrt.

Misi keempat adalah pembuktian pemain muda yang selama ini jarang dimainkan. Pada pertandingan tersebut, Petar memarkir kiper utama Deny Marcel dan menempatkan Denyz Saprianto di bawah mistar gawang. Selain itu, beberapa pemain yang selama ini menghuni bangku cadangan juga menjadi starting eleven lawan Persiraja.

“Selama ini masih banyak yang meragukan kemampuan pemain muda. Tapi malam ini, Rasul, Denyz, Fadly dan pemain lainnya mampu membuat lawan kerepotan,” ujar pelatih asal Kroasia itu.

“Selama 90 menit Persiraja tidak berkutik. Saya senang karena taktik berjalan dengan sempurna. Terima kasih kepada semua pemain yang tampil luar biasa malam ini. Terima kasih juga kepada Rahmat yang mempersembahkan dua gol untuk PSM,” ujar Petar.

Sementara itu, Rahmat tidak kalah bangganya karena aksi come back-nya berbuah manis dengan menyumbangkan dua gol untuk kemenangan PSM. Padahal, pemain yang mengidolakan striker Santos, Neymar, ini masih kelelahan karena baru tiba di Makassar Sabtu (26/5) subuh setelah menempuh perjalanan panjang dari Palestina.

“Saya minta maaf karena lama meninggalkan PSM. Dan senang karena come back saya sangat indah dengan dua gol ini. Terima kasih pelatih yang telah memberikan saya kesempatan,” kata Rahmat. (nda/Rev)

Empat misi PSM Makassar terwujud

Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s