Fans: Lady Gaga itu gak jahat!


Penilaian miring terhadap aksi dan karya yang dibawakan Lady Gaga digelontorkan beberapa pihak yang tidak setuju kehadiran biduan asal Amerika Serikat itu dibantah penggemarnya, Liana.

Cewek cantik yang ikut lomba dandan ala Lady Gaga ini merasa bahwa tudingan tersebut sengaja dihembuskan pihak yang ingin menjatuhkan nama Lady Gaga.

“Kalau ada yang bilang dia pemuja setan, mungkin mau ada yang menjatuhkan nama dia. Dia gak jahat sebab dia anti kekerasan, bantu persoalan HIV. Mungkin persepsi orang masing-masing ya,” katanya di Atrium EX Jakarta, Minggu (27/5).

Dia juga mengaku sedih dengan batalnya konser Lady Gaga yang seharusnya diadakan 3 Juni di stadion GBK Senayan. “Sedih karena dia sudah ditunggu. Karena segelintir orang yang berpikiran negatif dia batal. Padahal dia itu sangat inspiratif,” urainya.

Konser Lady Gaga memang rencananya akan diadakan di Gelora Bung Karno pada tanggal 3 Juni mendatang. Namun sayang, karena ada beberapa pihak yang tidak menginginkan konser tersebut, mereka pun meminta agar konser tersebut dibatalkan. (kpl/dis/dew)

Fans: Lady Gaga itu gak jahat!

Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s