Heru Joko pastikan tiga korban tewas bukan Viking


Tiga korban yang tewas dalam aksi pengeroyokan yang terjadi seusai duel klasik, Persija Jakarta kontra Persib Bandung dipastikan bukan dari pihak Viking, hal itu seperti yang diungkapkan oleh ketua mereka, Heru Joko.

“Kita dapat pastikan itu bukan anggota Viking,” ujarnya.

Menurutnya, kepastian itu diperoleh setelah pihaknya melakukan investigasi. “Ada anggota Viking Cimahi dan Viking Jakarta yang langsung investigasi ke RSCM tadi malam sekitar pukul 23.00 WIB. Memang kami tidak mengetahuinya,” jelas Heru.

Heru mengaku tidak ada anggota Viking yang diberangkatkan untuk menyaksikan pertandingan panas tersebut di Gelora Bung Karno, Jakarta, kemarin.

Seperti diketahui, tiga orang tewas dikeroyok setelah menyaksikan pertandingan sepakbola Persija Vs Persib kemarin. Salah seorang korban diketahui bernama Nazuardi (27), warga Jalan Sukabumi, RT 08 RW 03, Menteng, Jakarta Pusat.

Sementara, dua korban tewas lainnya hingga kini belum diketahui identitasnya. Selain korban tewas, RSCM juga menerima Rinaldy (28) yang mengalami luka-luka. Dia mengalami lebam di wajah. Bibirnya yang robek kini sudah dijahit. Di bajunya yang sudah digunting juga tampak berlumur darah.

Heru Joko pastikan tiga korban tewas bukan Viking

Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s