Andik: Gol ini jawaban buat pengkritik saya


Andik Vermansyah menegaskan bahwa gol perdananya di Indonesian Premier League (IPL) yang tercipta di Gelora Tambaksari Surabaya Minggu (27/5) ia jadikan jawaban pada pengkritik penampilannya selama ini.

Gol adalah nilai utama bagi seorang pemain sepakbola yang berposisi penyerang. Tak pelak, mandulnya Andik bersama Persebaya Surabaya pada ajang IPL membuatnya mulai dinilai menurun. Andik dinilai melempem jika tampil di level klub.

Gawang Persibo Bojonegoro yang dijaga Fauzi Toldo akhirnya menjadi akhir mandulnya Andik musim ini. “Gol ini jawaban bagi para pengkritik saya. Ini buat mereka,” tegas Andik saat didekati Bola.net. usai laga yang berkesudahan 2-0 untuk Persebaya itu.

Striker Timnas U-23 ini juga mengaku tak mempermasalahkan ia urung membela Timnas Plus di pertandingan kedua melawan Inter Milan semalam. Tak lain karena ia mampu mengakhiri drama paceklik golnya.

“Semoga gol ini menjadi pembuka gol-gol saya selanjutnya, Mas,” tambah pemain yang sempat dilabeli Indonesian Messi oleh Inter Milan ini. (fjr/dzi)

Andik: Gol ini jawaban buat pengkritik saya

Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s