4 Alasan Andre Taulany bergabung dengan ‘Sule Ay Need You’


4 Alasan Andre Taulany bergabung dengan 'Sule Ay Need You'


Andre Taulany.


Meski terbilang menjadi komedian papan atas Indonesia, Andre Taulany ternyata punya komedian yang diidolakan. Salah satu komedian legendaris yang diidolakan Andre adalah Indro Warkop.


Kali ini nasib berpihak kepada Andre karena ia mendapatkan kesempatan untuk bermain di film layar lebar bersama dengan idolanya tersebut. Dalam film yang berjudul SULE AY NEED YOU, Andre dan Indro bakal bergabung dalam kisah perantauan Sule dari kampung halamannya dan akhirnya tiba di kota Jakarta.

Tema merantau ke kota yang sebetulnya sudah banyak diangkat dalam film-film Indonesia ini lah yang justru membuat Andre tertarik untuk membintanginya. “Saya melihat ceritanya sangat bagus, ya, kenapa bagus? Karena bercerita tentang keseharian masyarakat, jadi terasa real” ucap Andre.

Di atas semua itu, tentu alasan terbesar yang mendasari Andre mau bergabung dalam film ini adalah kesempatan untuk bekerja sama dengan tokoh idolanya dan juga masalah honor. “Hem alasan lainnya karena di sini ada salah satu idola saya juga, yaitu Mas Indro Warkop. Dan tentunya yang paling membuat saya bahagia dari peran saya dalam film ini adalah honornya” candanya.

Sebagai rekan kerja Sule dalam OVJ, Andre mengaku juga merasa terhormat karena dapat bekerjasama dengan Sule dalam sebuah film layar lebar. “Semoga film perdana teman saya, Sule ini sukses dan nantinya kalau Sule main film lagi, saya diajak lagi, tapi dialognya ditambahin” demikian harapan Andre. (kpl/bin/dka)


4 Alasan Andre Taulany bergabung dengan ‘Sule Ay Need You’

Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s