Alex Noerdin siap balas budi untuk Ical di Pilpres


Alex Noerdin siap balas budi untuk Ical di Pilpres Alex Noerdin. Merdeka.com/Dwi Narwoko

Diusung oleh Partai Golkar sebagai calon gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin yang juga dikukuhkan sebagai anggota Dewan Kehormatan Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) berjanji akan memuluskan jalan Aburizal Bakrie sebagai calon presiden dalam pilpres 2014.

“Saya dan kader MKGR akan berusaha melapangkan jalan menuju 2014. Kita akan bukakan jalan buat Bang Ical. Bang Ical tinggal jalan saja,” kata Alex dalam sambutannya ketika acara pengukuhan di ball room Hotel Sultan, Jakarta, Minggu, (27/5).

Gubernur Sumatera Selatan ini juga mengaku sudah lama terlibat dalam kegiatan MKGR. “Tahun 2002, saya ketua dewan pembina MKGR Sumsel, dulu MKGR dan sekarang juga MKGR,” ujarnya.

Terkait pemilihan gubernur DKI yang akan segera berlangsung dalam waktu dekat Alex mengingatkan Panwaslu DKI untuk membereskan 1,4 juta suara dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang dinilai fiktif. “Jangan ada penggunaan dana APBD yang mementingkan salah satu pihak dan selesaikan DPT,” tambahnya.

Di hadapan ratusan kader MKGR, Alex menyampaikan visinya sebagai gubernur Jakarta. “Satu tahun Jakarta akan aman. Satu hari setelah dilantik, akan gratis pendidikan untuk rakyat DKI Jakarta, SD, MI, SMP, MTS, SMA dan MA,” tandasnya.

Alex Noerdin siap balas budi untuk Ical di Pilpres

Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s