Giring gebih sering sekamar dengan Randy ketimbang istri


Sebagai seorang sahabat yang sudah terjalin sejak SMA, Giring sangat terharu ketika melihat raut wajah Randy. Mulai dari gugup sampai akhirnya dengan plong setelah pembacaan ijab kabul. Giring dan Chintya pun merasa bahagia karena tidak ada yang menghalangi acara sakral tersebut.

“Gue sahabat dari SMA. Amazing sahabat gue nikah juga, terharu, bahagia. Ketemu nyokapnya, nangis. Dia gugup banget, begitu di meja dia tegang banget. Pas ijab kabul langsung lega. Sah, sekali,” terang Giring usai menyaksikan pernikahan Randy dan Chitra di Hotel Bidakara, Pancoran, Jumat (25/5).

Giring dan Randy pun sering bertukar pikiran, memberikan masukan kepada Randy di saat-saat jelang ijab kabul tersebut. “Saya teman sekamar kan. Saya lebih sering sekamar sama dia daripada sama istri saya, kan tur mulu. Dia share ke saya soal pernikahan,” kenang Giring.

Menurut Giring, Chitra adalah pilihan terbaik Randy. “Cocok, dan enggak pernah berantem. Kalau sama mantannya itu berantem terus. Sama kayak saya sama Chintya sih,” paparnya.

Giring juga melihat keharmonisan pasangan tersebut karena kejahilan pasangan ini. “Randy itu jahil, ternyata Chitra lebih jahil dari Randy, pernah taruh telur di sepatu Randy,” pungkasnya. (kpl/gum/dew)

Giring gebih sering sekamar dengan Randy ketimbang istri

Komentar Anda

