Little Monster Indonesia sesalkan konser Gaga batal digelar


Jika ada yang tertawa dengan pembatalan konser Lady Gaga di Indonesia, maka sebaliknya juga ada kesedihan dari para penggemar penyanyi asal Amerika tersebut. Mereka yang tergabung dalam Little Monster Indonesia menyampaikan penyesalannya melalui KapanLagi.com® atas pembatalan tersebut. Berikut potongan surat dari mereka:

Tentunya kami kecewa dengan pembatalan ini. Selain kita sudah selama 4 tahun menunggu Gaga, usaha-usaha kita di media dan lain untuk tetap mendukung kedatangan Gaga disini seperti sia-sia. Fans tentu juga sudah banyak menyuarakan kekecewaannya melalui twitter kami. Mungkin kita juga shock, namanya kita fans & tiba-tiba gagal melihat konser Gaga, ya tentu sedih

Di lain sisi, kita mungkin juga berusaha untuk minta maaf kepada Lady Gaga & manajemennya dengan membuat hashtag #IndonesiaIsSorryGaga tadi dgn ketidaknyamanan pemberitaan buruk tentang Gaga yang tentu saja menyakiti perasaannya. Kita juga mengerti kondisi keamanan yang tidak terpenuhi bagi Gaga & manajemen, ancaman pembunuhan dr ormas-ormas yg tidak bertanggung jawab tersebut yang menyebabkan akhirnya konser ini dibatalkan.

Kita paham akan hal itu dan kita juga tetap ingin Gaga tidak kenapa-kenapa. Sepanjang Gaga tetap menciptakan musik dan mendedikasikan dirinya buat semua Little Monsters, kita akan tetap menghargai Gaga sbg inspirasi terbesar kami. Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan. Terima kasih atas kesempatannya.

Kekecewaan Little Monster Indonesia ini disampaikan menyusul pengumuman pembatalan konser oleh Manajemen Lady Gaga yang diumumkan oleh Big Daddy, selaku promotor pada Minggu (27/05/2012). Pembatalan didasarkan oleh situasi Indonesia yang tidak kondusif terkait keamanan, baik keamanan Lady Gaga maupun para penonton konser, dan juga kekhawatiran timbulnya kondisi lebih buruk jika konser tetap digelar. (kpl/dar)

Little Monster Indonesia sesalkan konser Gaga batal digelar

Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s