Mourinho pantau Lucas secara langsung


Jose Mourinho sepertinya tak mau menghiraukan pernyataan agen Lucas Moura tentang rencana kliennya untuk tetap di Sao Paulo hingga usai Piala Dunia 2014.

Bukti paling sahih adalah bahwa Mou langsung terbang dari Turki menuju Hamburg untuk menyaksikan laga persahabatan antara Brasil melawan Denmark. Lucas memang menjadi pemain paling diburu oleh klub-klub Eropa setelah Neymar.

Lucas bermain cukup bagus di pertandingan itu. Brasil berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 3-1 lewat dua gol Hulk dan gol bunuh diri Zimling. Satu-satunya gol Denmark dicetak oleh penyerang Arsenal Nicklas Bendtner.

Lucas ditarik keluar oleh pelatih Mano Menezes di menit ke 82 untuk digantikan oleh Giuliano. Namun penampilan apiknya tentu tak akan lepas dari catatan The Special One.

Selain Real Madrid, Chelsea dan Internazionale juga tertarik untuk memboyong gelandang muda Brasil itu. Bahkan, Inter dan Chelsea sudah membuat tawaran resmi dalam jumlah besar yang masih ditolak oleh kubu Sao Paulo. (mrc/hsw)

Mourinho pantau Lucas secara langsung

Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s