Pacar Syahrini bantah ‘nebeng’ cari popularitas


Kekasih Syahrini, Raja Mohamad Syazni bin Raja Mohamad Rashid atau yang akrab dipanggil Bubu menepis anggapan bahwa dirinya sengaja ‘nebeng’ untuk mencari sensasi untuk publisitas terkait pemberitaan kalau dirinya sebagai cucu Sultan Selangor.

Raja Mohamad Syazni bin Raja Mohamad Rashid“Saya orang biasa, hanya pengusaha dari Kuala Lumpur, bukan selebriti. Jadi saya tak perlukan publisitas macam itu,” kata Bubu seperti dikutip harian Metro, Minggu (27/05/2012).

Lajang berusia 24 tahun itu sudah yang mengaku sudah berpacaran dengan Syahrini sejak dua tahun lalu itu, meluruskan pemberitaan media di Indonesia, yang menyebutnya sebagai cucu Sultan Selangor. Dia mengaku menjadi korban fitnah, padahal dirinya tidak pernah sekalipun menyatakan kalau sebagai cucu raja Selangor.

Bubu sendiri mengaku tertekan dengan pemberitaan di Indonesia dan merasa tidak nyaman saat pergi keluar rumah karena sering diserbu wartawan. Namun demikian hubungannya dengan Syahrini diakuinya, dan tidak terganggu dan masih terus berjalan. Sementara keluarga keduanya juga sudah memberikan restu hubungan mereka.

Bubu pertama kali bertemu Syahrini saat pelantun tembang Kau Yang Memilih Aku itu tampil di Kuala Lumpur pada pesta akhir tahun Desember 2010. (antara/dar)


Pacar Syahrini bantah ‘nebeng’ cari popularitas

Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s