Randy – Chitra ingin lebih dari 2 anak


Seperti kebanyakan pasangan pengantin batu lainnya, Randy Nidji dan Chitra tidak berencana untuk menunda momongan. Menurut mereka berdua, kapanpun dan berapapun anak yang akan didapatnya, akan menjadi suatu kebahagian yang ditunggu-tunggu.

“Saya mau banyak, lebih dari dua. Sedikasihnya saja, enggak nunda ya. Atau sepuluh ya, kebanyakan enggak? Sedikasihnya saja ya,” ujarnya usai melangsungkan akad nikah di Hotel Bidakara, Pancoran, pada hari Jumat (25/5) kemarin.

Untuk mendapatkan anak tentunya mereka harus selalu bersama, namun mengingat Randy adalah bagian dari Nidji, apakah Chitra siap ditinggal ketika Randy harus berpergian jauh darinya? “Insya Allah siap. Kan waktu pacaran juga sudah latihan suka ditinggal juga,” ungkap Chitra.

Sama halnya dengan Randy, dirinya pun tidak mengharuskan sang istri selalu ikut dengannya. Randy tak ingin membatasi ruang gerak sang istri untuk melanjutkan karirnya di bidang desain. “Kalau karirnya dia, desainer baju enggak harus ke kantor, bisa di rumah. Sekarang masih kerja di perusahaan ya,” paparnya.

Pada kesempatan yang sama, Randy juga mengaku tidak sempat mengadakan pesta bujang dalam rangka melepas masa lajangnya ini. “Enggak sempat, setiap hari pesta bujang terus. Jadwal Nidji itu padat banget,” tandasnya. (kpl/gum/dew)

Randy – Chitra ingin lebih dari 2 anak

Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s