4 Pelajar SMP jadi korban brownies ganja


4 Pelajar SMP jadi korban brownies ganja All Saints College. merdeka.com/North News Via The Telegraph

Entah apa yang ada di benak bocah berumur 14 tahun ini namun yang pasti ulahnya membuat empat temannya masuk rumah sakit. Untungnya kondisi keempat bocah ini tak sampai fatal dan mereka diizinkan pulang dari rumah sakit. Sang pembuat brownies harus mempertanggungjawabkan perbuatannya sementara keempat temannya pun ikut kena getahnya.

“Pada hari Jumat, 18 Mei, pukul 10:23 polisi menerima informasi bahwa seorang murid SMP membawa ganja ke dalam kelas di All Saints College di West Denton Way,” ujar juru bicara kepolisian Northumbria seperti diberitakan The Telegraph (25/05).

Menurut berita yang sama, bocah 14 tahun yang tak disebutkan namanya itu, bermaksud membuat lelucon dengan mencampurkan ganja ke dalam brownies buatannya saat pelajaran memasak. Ia lantas membagikan brownies tersebut pada keempat kawannya. Semula diduga ada beberapa anak lain yang ikut mencicipi brownies ganja itu namun belakangan terbukti bahwa hanya keempat anak tadi yang mengonsumsi kue “istimewa” ini.

“Anak saya bersumpah bahwa temannya memang bilang kalau ada ganja di brownies itu tetapi tidak seorang pun percaya. Mereka memakan kue itu karena mengira temannya hanya bercanda,” ungkap orang tua salah seorang murid yang jadi korban.

Sang pembuat kue ganja dikeluarkan dari sekolah. Statusnya sebagai pelajar All Saints College pun dicabut beberapa waktu kemudian. Di saat yang sama, keempat korban hanya dikenai skors saja.

“Murid yang membawa ganja ditangkap polisi dan dikeluarkan dari sekolah sementara keempat murid yang lain diskors. Kami menangani masalah seperti ini dengan serius,” ujar juru bicara All Saints College.

4 Pelajar SMP jadi korban brownies ganja

Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s