From Beatles Day to Beatles Night!


Karya yang bagus akan selalu dikenang oleh masyarakat. Salah satu contohnya adalah karya dari band asal Inggris, The Beatles. Tentunya Anda semua kenal The Beatles kan? Band yang dibentuk di Liverpool pada tahun 1960 telah banyak menginspirasi band lainnya, baik band luar negeri, maupun band-band dari negeri kita sendiri.

Pada hari Selasa 22 Mei 2012 lalu 101 Jak Fm telah mencetak sejarah dengan memainkan lagu-lagu dari The Beatles selama 24 jam. Program yang bernama Jak Beatles Day ini berhasil menempati posisi atas pada trending topic twitter cakupan Indonesia.

Puncak dari apresiasi Jak Fm terhadap karya The Beatles adalah dengan mengadakan Jak Fm Beatles Night pada Jumat (25/5) di Rolling Stone Cafe, Kemang, Jakarta Selatan. Menampilkan band asal bandung yang memang kerap disebut sebagai ‘tiruan’ The Beatles, yaitu G-Pluck membuat Rolling Stone Cafe semakin ramai akan kehadiran Beatles Fan.

Acara yang dimulai pada jam 19.00 ini penuh dengan kejutan. Salah satu kejutan yang sangat spesial adalah Jak Fm memberikan Boxset Exclusive The Beatles kepada satu pemenang. Boxset ini memuat 13 Cd karya The Beatles (re-mastering), poster, dan beberapa item lainnya, dan pada akhirnya jatuh kepada seorang wanita bernama Inka Paramita.

Suasana Rolling Stone Cafe pada hari Jumat malam ini cukup membuktikan bahwa The Beatles adalah salah satu band paling legendaris sepanjang masa. Terbukti dari keadaan venue yang bisa dikatakan sangat packed. Namun, kehadiran G-Pluck membuat suasana yang ramai ini semakin menyenangkan! Penonton bersemangat untuk bernyanyi bersama, terutama saat G-Pluck membawakan salah satu lagu The Beatles yang paling populer, yaitu Come Together.

Walaupun hanya ada satu Boxset Exclusive The Beatles yang dibagikan kepada penonton, tapi semua penonton yang datang juga bisa melihat koleksi-koleksi dari peninggalan band legendaris The Beatles. Dari mulai wardrobe, gitar, sampai miniatur.

Acara yang dipandu oleh duo penyiar morning show dari Jak Fm, Ronal dan Jodiye ini berakhir pada pukul 23.00. Semua penonton merasa puas karena dapat menyanyikan lagu-lagu The Beatles kesukaan mereka! Thank you Jak Fm for this legendary event! (kpl/bin/boo)

From Beatles Day to Beatles Night!

Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s