Batal dengan Bebi Romeo, Ika Putri lebih centil


Rencana pembuatan album dengan bantuan Bebi Romeo gagal dilakukan oleh penyanyi cantik Ika Putri. Kini Ika pun jalan sendiri dengan single terbarunya Ahh, Kamu Kebaca, di bawah label Nagaswara.

“Kerjasama dengan Mas Bebi kemarin memang tidak bisa berjalan lagi. Akhirnya saya memutuskan untuk masuk ke label Nagaswara dan mengeluarkan single terbaru ini,” ujar Ika saat ditemui di kantor Nagaswara, Gondangdia, Jakarta, Rabu (23/5).

Single ini keluar dengan perubahan pada diri Ika yang kini tampil centil. Lagunya sendiri merupakan garapan Dewiq dan Pay.

“Di single ini aku memang lebih centil, karena lirik dan penghayatan lagu ini memang seperti ini. Aku menyesuaikannya sesuai bakat yang aku miliki,” ujar Ika.

Perjalanan Ika di dunia seni sudah dimulai sejak tahun belia di tahun 1992. Tahun 2001, lewat lagu Pelangi yang Hilang, penyanyi yang bernama lengkap Ika Putri Widyaningtyas itu dinominasikan dalam AMI Sharp Awards 2002. Di tahun yang sama, gadis manis tersebut didapuk sebagai Duta Indonesia untuk Shanghai Music Asia Festival dan meraih juara II.

Sepanjang karier profesionalnya sebagai penyanyi, Ika telah menelurkan empat buah album, yakni album self titled IKA PUTRI (2001), TERLAHIR (2004), REPACKAGE TERLAHIR (2006), dan SELF IKA PUTRI (2010). (kpl/adt/rea)

Batal dengan Bebi Romeo, Ika Putri lebih centil

Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s