Denny Sakrie: Musisi luar tidak perlu takut ke Indonesia


Meski citra Indonesia buruk di mata dunia karena konser penyanyi kontroversial Lady Gaga gagal tampil di Jakarta pada 3 Juni 2012 nanti di Gelora Bung Karno (GBK), karena penolakan dari beberapa ormas Islam, tetapi pengamat musik Denny Sakrie masih yakin kalau Indonesia masih menjadi tempat pilihan musisi-musisi manca negara untuk tur promonya.

Hal tersebut disampaikan oleh Denny ketika dihubungi wartawan, Minggu (27/5/2012). Menurutnya tidak perlu dikhawatirkan jika ingin menggelar konser di Indonesia, karena tidak semua musik mendapat kecaman di negeri ini.

“Sepertinya kalo mereka (musisi-musisi luar negeri) berpikir seperti itu naif sekali, kalo memang musik mereka tidak kontroversi seperti Lady Gaga kenapa harus takut? Apa yang ditakutin?” ungkapnya.

Memang faktor keamanan masih menjadi alasan musisi luar negeri untuk tampil di Indonesia, seperti yang terjadi oleh Lady Gaga. Banyaknya protes dan penolakan yang mengalir membuat manajemen sang bintang membatalkan konsernya di Jakarta. (kpl/hen/rea)

Denny Sakrie: Musisi luar tidak perlu takut ke Indonesia

Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s