Band Baru YG Entertainment Haram Operasi Plastik


foto

YG Entertainment. Gambar: Facebook

Senin, 21 November 2011 | 15:21 WIB

TEMPO.CO, Seoul – Agensi YG Entertainment yang juga membawahi Bigbang dan 2NE1 baru saja meneken kontrak untuk girls band baru. Syaratnya adalah setiap anggota dilarang operasi plastik.

Padahal, selama ini diketahui warga Korea, termasuk para selebritas, rajin mengubah bentuk wajah mereka. Operasi plastik dianggap bukan sesuatu yang tabu. Tapi YG Entertainment yang menampilkan aneka musisi berbakat selama 15 tahun ingin ada hawa baru dalam agensi mereka.

Girls band yang masih dirahasiakan namanya ini bisa menjadi penerus Bigbang dan 2NE1. Dua band tersebut baru saja meraih sukses di MTV Europe Music Award dan MTV Iggy. Untuk meraih sukses pada band teranyar ini, YG menambahi satu syarat bagi personelnya.

“Kelompok gadis terbaru ini telah meneken kontrak yang menyatakan bahwa mereka tidak akan menjalani operasi plastik untuk menunjukkan kecantikan alami mereka.” ujar YG. Syarat tanpa operasi plastik ini merupakan kontrak kedua setelah kelompok Big Mama.

Girls band ini terdiri dari perempuan di bawah 20 tahun. Mereka akan diperkenalkan pada pertengahan tahun depan. Kim Eun Bi yang berusia 18 tahun dan salah satu personel Super Star K2 diketahui bergabung dalam kelompok ini. Masuknya Kim mendapat perhatian para penggemar K-Pop.

Selain kepastian girls band baru, YG juga akan membuat boys band baru. Agensi tak bersedia mengungkap detailnya. Yang pasti mereka pasti mempunyai bakat dalam musik dan punya gaya fashion yang tinggi.

EN.KOREA.COM|DIANING SARI

Band Baru YG Entertainment Haram Operasi Plastik

Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s